Berita

WEBINAR KEWIRAUSAHAAN 2022

[WEBINAR KEWIRAUSAHAAN]
___________________________________________
Senin (19/12) telah diselenggarakan Webinar Kewirausahaan, Kolaborasi antara Fakultas Psikologi Universitas Wijaya Putra Surabaya dan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Webinar ini mengangkat tema "Kreativitas dan inovasi Sociopreneurship dalam Menghadapai Ancaman Resesi Global 2023".

Narasumber I Ibu Nurleila Jum'ati, S.Psi., M.Psi., MM., Psikologi (Dosen Fakultas Psikologi UWP) menyampaikan topik tentang Kewirausahaan Berbasis IPTEK, Menjalankan Ide Bisnis Melalui Pendanaan Hibah dan Pengembangan Ide Bisnis Melalui BMC sedangkan Narasumber II Ibu Dian Sartika Sari, S.Psi., M.Psi., Psikolog (Dosen Fakultas Psikologi UMBY) menyampaikan topik tentang Mahasiswa Psikologi dengan Karakter Enterpreuner dan Kepekaan Sosial yang Tinggi.

Tujuan dari Webinar ini adalah sebagai bentuk implementasi kerjasama antara Fakultas Psikologi UWP dan Fakultas Psikologi UMBY dan membangun wawasan serta pola pikir Mahasiswa dalam berwirausaha dalam bidang Sociopreuner.

Dekan Fakultas Psikologi UWP dan UMBY dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa sangat mmengapresiasi atas terselenggaranya webinar kewirausahaan yang dimana temanya sejalan dengan visi dan Misi Fakultas Psikologi UWP maupun UMBY.

  • Admin
  • 23 Dec 2022 , 15:55 WIB